Divaksin, Ketua KNPI Palopo Berharap Virus Corona Cepat Sirna

105
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sebagai public figure, nama Umar di kota Palopo tak asing lagi. Mantan aktivis itu, yang kini duduk sebagai Ketua KNPI kota Palopo, ikut didapuk sebagai influencer mewakili Pemuda dalam ikut menyukseskan program vaksinasi bagian dari imunisasi anti Covid-19.

Umar dipantau Koran Seruya, Senin (1/2/2021) berada di halaman RSUD Sawerigading Palopo dan ikut menjalankan vaksin perdana.

Tak merasa cemas, Umar mengaku sudah siap disuntik, apapun yang terjadi demi pulihnya Indonesia dari pandemi berlarut-larut.

Di daftar nama, Umar adalah peserta dengan nomor urut 14.

ADVERTISEMENT

“Tidak sakit ji, biasa saja, setelah disuntik juga efeknya hampir tidak ada,” kata dia kepada awak media.

Mahasiswa pascasarjana Universitas Muhammadiyah itu berharap pemerintah sukses menjalankan misi kemanusiaan ini. Sehingga rakyat bisa segera terbebas dari belenggu pandemi yang selama ini menghantui dan menggerus sendi-sendi kehidupan kita.

“Kita tentu berharap, pandemi berakhir bagi pulihnya kehidupan kita berbangsa bernegara, masyarakat kembali beraktivitas secara normal, dan ekonomi kita juga segera kembali pulih, ini tanggungjawab bersama, kita semua, pemuda, masyarakat, dan pemerintah” harapnya.

Diketahui, vaksinasi perdana di Palopo ini diikuti 17 tokoh pejabat dan public figure, termasuk Forkopimda, tokoh masyarakat dan pemuda, selain target utamanya Tenaga Kesehatan dalam kegiatan pemberian vaksin tahap pertama ini. (iys)

ADVERTISEMENT