Diwakili Andi Sukma, Pasangan AKAS Terima B1-KWK, Begini Pesan Presiden PKS

135
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, H Arsyad Kasmar dan Andi Sukma atau AKAS menerima format B1-KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu, 30 Agustus 2020.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma di Kantor DPW PKS, Jl Ir Sutami Biringkanaya, Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

Sementara dari pihak AKAS diwakili oleh bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Andi Sukma didampingi Ketua DPD PKS Luwu Utara Abdul Muis serta beberapa pengurus PKS Luwu Utara serta Sekjen DPC Gerindra Lutra, Adam Mohful.

Penyerahan ini dilakukan secara serentak se Indonesia kepada 213 calon kepala daerah.

ADVERTISEMENT

Presiden PKS Muh Sohibul Iman melalui video konferensi menyampaikan ucapan selamat kepada para calon kepala daerah yang telah menerima usungan dari PKS ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada Calkada dan wakil Calkada yang mendapatkan usungan dari Partai Keadilan Sejahtera. Semoga usungan ini dapat menjadi sesuatu yang berarti bagi bapak ibu sekalian dalam Pilkada Serentak 2020 ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang telah hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Calkada yang sudah mengatakan berminat mendapat usungan namun saat ini belum mendapat usungan. Kami tentu saja menginginkan semua yang mengajukan diri untuk diusung oleh PKS, namun itu tidak mungkin karena kami tidak bisa memberikan usungan kepada lebih dari satu calon di satu daerah,” katanya.

Andi Sukma sendiri usai penyerahan mengaku bersyukur dan mengajak semua pihak yang selama ini sering mengejek AKAS untuk bisa menerima kenyataan dan berjalan beriringan menciptakan Pilkada yang sejuk dan harmonis di tengah duka akibat bencana alam yang melanda Lutra beberapa waktu lalu.

“Tuduhan itu sudah rontok satupersatu, Alhamdulillah, yang sering bilang AKAS mati colli segeralah bertobat, kami siap menerima siapapun, karena semua adalah saudara kami, mari kita ciptakan suasana Pilkada yang kondusif,” ajaknya. (rls)

ADVERTISEMENT