Diwakili Suami, Indah Putri Indriani Terima Formulir Pendaftaran Calon Bupati di PDIP

881

MASAMBA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Luwu Utara yang membuka pendaftaran bagi calon bupati untuk pilkada 2020 menjadi magnet bagi sejumlah calon yang ingin bertarung. Setelah Andi Rahim, Pardenga dan Thahar Rum, Bupati incumbent Indah Putri Indriani (IDP), juga mendaftar di partai berlambang banteng gemuk itu.

Kamis (12/09/2019) siang tadi sekitar pukul 12.00 wita, Ketua Tim Desk Pilkada PDIP Luwu Utara, Yakob Banne bersama sejumlah pengurus mengantarkan formulir pendaftaran ke kediaman IDP. Tim disambut oleh suami IDP, Muhammad Fauzi. IDP sendiri berada di Jakarta untuk urusan dinas.

Ketua PDIP Luwu Utara, Mahfud Siddiq Irjaz, yang dihubungi mengatakan selain IDP yang mendaftar hari ini adalah Ketua Partai Hanura Luwu Utara, Andi Sukma. Andi Sukma mendaftar langsung ke Sekretariat PDIP.

” Rencananya, besok semua calon bupati akan mengembalikan berkas di Sekretariat PDIP di Hotel Remaja Masamba. Untuk pengembalian, bisa diwakili. Kecuali saat uji kepatutan. Semua wajib hadir,” katanya. Diketahui, PDIP di Luwu Utara meraih dua kursi pada pileg 2019. (adn)