Doakan Kesembuhan Arsyad Kasmar, Jubir Rumah Kita: Esensi Politik Adalah Memanusiakan Manusia

639
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Juru bicara Pasangan Muh.Thahar Rum dan Rahmat Laguni sampaikan turut prihatin dengan pemberitaan yang menyebut bahwa Arsyad Kasmar (AK) positif Covid-19.

“Semoga pak Arsyad segera diberi kesehatan dan kembali beraktifitas seperti biasanya,” kata Tita Kamila, Sabtu (05/09), malam.

ADVERTISEMENT

Diketahui Arsyad Kasmar merupakan bakal calon bupati Luwu Utara yang juga ikut bertarung pada pilkada serentak 2020. Tita Kamila menyampaikan bahwa kontestasi perhelatan politik bukan hanya meraih kemenangan saja akan tetapi disini kita harus melihat sisi kemanusiaan.

Lanjut Tita, dalam konteks pilkada Lutra saat ini kiranya berbeda itu adalah hal wajar, jangan saling mencaci apa lagi menyebut perkataan tidak senonoh seperti perkataan penyebutan manusia itu sebagai binatang, Kalau ada calon bupati dan pendukung yang mangadili manusia sebagai binatang artinya merekalah tidak berbudaya dan berakal budi, haus kuasa. Olehnya itu dalam kondisi Pilkada saat ini harus mengedepankan sikap memanusiakan manusia.

“Pak Arsyad adalah orang tua kita semua, yang juga merupakan putra daerah Luwu Utara. Mari bersama mendoakan semoga diberi kesembuhan,” tutur Tita Kamila.

Diketahui, Pilkada serentak 2020 di Luwu Utara ini diikuti tiga bakal pasang calon, yaitu Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni, Arsyad Kasmar-Andi Sukma, dan Indah – Suaib Mansur. (rls/byu)

ADVERTISEMENT