Doakan Warga yang Meninggal, Lurah dan Bhabinkamtibmas Surutanga Palopo Melayat ke Rumah Warga

27
Lurah Surutanga, Asri Amir melayat ke rumah warga yang sedang berduka. Dalam melayat itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga, Aiptu Mohammad Yani, Minggu (23/10/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Surutanga)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Surutanga, Asri Amir melayat ke rumah warga yang sedang berduka. Dalam melayat itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga, Aiptu Mohammad Yani, Minggu (23/10/2022).

Camat Wara Timur, Ruslan dan Anggota DPRD Palopo, Nurhaeni juga hadir untuk mendoakan almarhumah dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

ADVERTISEMENT

“Almarhumah meninggal karena. Mendiang merupakan anak salah satu warga kami, Basmil yang meninggal lantaran sakit,” ujar Asri Amir.

Asri Amir menjelaskan, pihaknya selalu hadir jika ada warganya yang sedang berduka. Ini dilakukan untuk mendekatkan mereka dengan masyarakat.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Mohammad Yani meminta masyarakat yang hadir untuk membantu Pemerintah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Palopo, utamanya di Kelurahan Surutanga.

“Kami minta kepada masyarakat untuk membantu dalam mengamankan lingkungan Kelurahan Surutanga. Bila terjadi tindak pidana, segera laporkan kepada kami,” jelas Aiptu Mohammad Yani. (eky)

ADVERTISEMENT