Dokter Nasaruddin Mulai Tebar Baliho : Insya Allah Saya Maju di Pilkada 2024

640
dr Nasaruddin Nawir
ADVERTISEMENT

PALOPO — Satu lagi figur baru yang akan meramaikan pilkada Palopo 2024 mendatang. Dia adalah eks Direktur RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir.

Saat ini, sejumlah baliho milik dr Nasar sapaan akrabnya sudah tersebar di sejumlah tempat di Kota Palopo. Saat dihubungi, Nasaruddin mengaku dirinya memang sudah mulai melakukan sosialisasi.

ADVERTISEMENT

” Sekedar tes-tes kekuatan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (22/10/2022) malam.

Saat ditanya apakah akan maju sebagai calon walikota atau wakil walikota Palopo, dr Nasar enggan berkomentar lebih jauh.

” Insya Allah,” katanya singkat. Selain sudah cukup dikenal masyarakat kota Palopo, dr Nasar juga punya financial yang mumpuni. Ia memiliki rumah sakit dan sejumlah usaha lainnya.

Sejauh ini sejumlah nama disebut-sebut akan maju di pilwalkot Palopo 2024 mendatang. Mereka antara lain Rahmat Masri Bandaso, Farid Kasim Judas, Haidir Basir, Ahmad Syarifuddin, Budi Sada dan figur-figur lainnya.

Pilkada Palopo 2024  diprediksi berlangsung ketat. Sebab, Walikota dua periode HM Judas Amir sudah habis periodenya. (roy)

ADVERTISEMENT