Dorong Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Selatan, Perseroda dan Liberta Hotel Jalin Kerjasama

35
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Dalam rangka mengoptimalkan potensi ekonomi dan pariwisata di Sulawesi Selatan, PT Sulsel Citra Indonesian (PERSERODA) dan PT Liberta Hotel Internasional (LHI) melakukan penandatanganan kerjasama untuk mengoperasikan Liberta Hotel Grand Sayang.

Penandatanganan ini berfokus pada pendelegasian tugas dari PERSERODA kepada LHI untuk mengelola dan mengoperasikan unit properti Hotel yang dimiliki oleh PERSERODA.

ADVERTISEMENT

Direktur Utama Perseroda, Rendra Darwis ST, mengatakan, kerjasama ini dalam rangka mengoptimalkan unit usaha milik perseroda agar memberikan dampak positif untuk prekonomian di sulawesi selatan.

“Kami selalu berupaya untuk memaksimalkan unit-unit bisnis yang dimiliki oleh Perseroda agar dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Sulawesi Selatan. Kami berkomitmen untuk bersinergi demi menjadikan Sulsel semakin gemilang.” Ungkapnya.

Penandatanganan kerjasama ini juga mencerminkan langkah strategis dalam meningkatkan perekonomian wilayah Timur Indonesia.

Makassar, yang merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan pusat aktivitas ekonomi dan politik di kawasan Timur Indonesia, dianggap sebagai lokasi yang tepat untuk menghadirkan Liberta Hotel Grand Sayang.

CEO of Liberta Hotel, Niken Parawesti dalam kesempatan yang sama menyampaikan komitmen mereka dalam rangka memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini.

“Kami merasa sangat bangga dapat membawa konsep Liberta sebagai Lifestyle Hospitality ke Makassar. Kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan tempat menginap, tetapi juga untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat saat ini.” Uncapnya.

Liberta Hotel Grand Sayang, yang berlokasi di Jl. Manunggal No.22, Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, menawarkan 100 kamar dengan berbagai jenis yang berbeda.

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan (function room) yang dapat digunakan untuk berbagai acara, serta restoran dan kafe yang memenuhi kebutuhan pengunjung. (*)

ADVERTISEMENT