DPC Partai Demokrat Ikut Peduli Corona, Rumah Warga dan Masjid di Pontap Wara Timur Jadi Sasaran

149

PALOPO–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Palopo tak mau ketinggalan ikut berbagi disinfektan, dan masker gratis serta penyemprotan kepada rumah warga Palopo guna ikut mencegah virus Corona, Rabu (25/3).

Dipimpin sang ketua, A. Fadriaty  yang akrab disapa Andi Enceng, yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel terpantau menyambangi rumah-rumah warga di kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur, menyemprot masjid dengan cairan disinfektan serta membaginya kepada warga sekitar pasar Andi Tadda.

Ketua DPC Demokrat kota Palopo itu tidak sendirian. Ia menggandeng anggota Demokrat lainnya yakni Cendrana Saputra Martani yang berinisial CSM, serta Wakil Ketua DPRD Palopo yang juga kader Demokrat Irvan Majid ST, para simpatisan, kaum muda dan kader Demokrat.

Tak hanya itu, nampak hadir pula Kasi Kesling Dan Kesjaor Dinas Kesehatan Palopo, Ceria Amaliyah SKM, kepala RT dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Andi Enceng mengajak warga untuk membiasakan hidup sehat, serta tidak mudah panik dan saling mengingatkan jika ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan mewabahnya virus Corona ini dengan mencari keuntungan misalnya menimbun masker, atau menyebarkan informasi hoaks ke tengah masyarakat, agar rakyat melaporkan penyimpangan-penyimpangan tersebut.

“Rencananya kita akan kontinyu, hari ini di Dapil III, Jumat besok di Dapil I, Dapilnya Wakil Ketua Irvan Majid, ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama anak bangsa, supaya kota kita Palopo ini tidak ada satupun yang positif Covid-19, kita berharap begitu,” ucap Cendrana yang duduk di Komisi II DPRD Palopo. (iys)