DPC PDI Perjuangan Luwu Salurkan Bantuan Sembako di Dua Kecamatan

75
ADVERTISEMENT

LUWU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Luwu, di pimpin langsung oleh Sekretaris DPC, Ridwan Bakokang ,salurkan bantuan sembako ke masyarakat, Kamis (4/6/2020) ke beberapa Desa di Kecamatan Bajo dan Belopa Kabupaten Luwu.

Potensi krisis pangan yang dirasakan oleh masyarakat khususnya dibeberapa wilayah di Kabupaten Luwu lantaran tidak bisa lagi secara normal mencari kebutuhan akan pangan disebabkan pandemi covid-19 yang membuat mobilitas masyarakat dibatasi untuk mencari nafkah.

Partai berlambang kepala banteng ini secara massif di hampir semua Pimpinan-pimpinan cabang yang ada di seluruh Indonesia, memang tengah gencar melakukan gerakan sosial ke lapisan masyarakat yang membutuhkan dan yang terganggu pencahariannya sebagai dampak pandemi Covid-19.

“Apa yang saya dan teman-teman DPC lakukan ini hanyalah secuil dari bentuk kepedulian untuk membantu sesama. Kitapun merasakan bagaimana dampak dari covid-19 ini sangat mempengaruhi penghasilan dan mata pencaharian, sehingga, apalagi orang disekitaran kita yang berprofesi sebagai buruh harian dan pekerja serabutan, yang tentu beberapa bulan belakangan ini pun kehilangan ladang pangannya untuk sekedar memenuhi kebutuhan sandang pangan keluarganya,” kata Ridwan Bakokang.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut Ridwan Bakokang, mengatakan walaupun tidak memenuhi kebutuhan utuh yang mereka biasanya peroleh sehari-hari sebelum pandemi Covid-19. Namun setidaknya apa yang kami lakukan paling tidak mengurangi sedikit gejala krisis pangan yang mereka tengah hadapi. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat buat.

“Kami mohon maaf jika apa yang kami berikan todak mampu menjangkau semua masyarakat yang membutuhkan, karena kemampuan kami saat ini hanya sebatas ini, semoga hal seperti ini juga ikut menggerakkan teman-teman lain yang sedikit berkelebihan untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kunci Ridwan Bakokang. (Rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT