DPD JOIN Palopo Bertemu Kapolres, Sinergi Anti Hoax

108

PALOPO — Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo bersilahturahmi dengan pejabat baru Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, di ruang data Mapolres, Selasa sore (10/12/2019).

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas didampingi Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf dan Kasubbag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistiono

“ Kami mengucapkan selamat bertugas di Polres Palopo kepada AKBP Alfian Nurnas. Dimana silahturahmi ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat antara pejabat baru dengan teman-teman jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo,” kata Ketua JOIN Kota Palopo, Andi Alamsyah ST.

Selain itu kedatangan pengurus DPD JOIN Kota Palopo ini untuk membangun sinergitas dan sebagai mitra dengan pihak Polres Palopo dalam pemberitaan dan informasi demi menjaga keamanan dan ketertiban di kota Idaman ini.

“Ke depannya agar pihak Polri dan media bisa bersinergi serta keterbukaan informasi agar diketahui oleh masyarakat serta menghindari berita atau informasi yang Hoax,” pungkas CEO media Onlineluwuraya.com ini.

Sementara itu Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi pengurus JOIN Palopo di awal masa jabatan dirinya sebagai Kapolres Palopo.

“Terima kasih atas kunjungan teman-teman jurnalis yang tergabung di (JOIN) Kota Palopo dan kami mengharapkan sinergitas bisa terbangun serta membantu kami dalam hal pemberitaan positif atau publikasi kegiatan Polres Palopo,” ucap AKBP Alfian Nurnas yang baru dua minggu bertugas di Polres Palopo.

Kapolres Palopo akan menggelar coffee morning di salah satu warkop di Kota Palopo untuk teman-teman wartawan atau jurnalis yang ada di Kota Palopo usai kegiatannya di Polda Sulsel.

“Balik dari Polda Sulsel di Makassar kita akan ngopi-ngopi dengan teman media yang ada di Kota Palopo, ” pungkas dia. (Rls/Iys)