DPD PKS Luwu Utara Gelar Pelatihan, Optimalisasi Potensi SDM Pengurus Partai di Desa untuk Bangkitkan Perekonomian Rakyat

70
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luwu Utara, kembangkan potensi pengurus Partai dengan melakukan pelatihan, pada Selasa (22/12/20) di Masamba.

Kegiatan digelar dengan tema “Pengembangan PDRa (Pengurus Ranting/tingkat desa, red) berbasis potensi desa, menuju DPD unggul dan produktif”

ADVERTISEMENT

Menurut Ketua Panitia, Abdul Malik, bahwa ada 3 jenis pelatihan. “Dalam kegiatan ini ada tiga jenis pelatihan yang kita kembangkan, yakni, satu, pelatihan hidroponik, kedua, pelatihan pembuatan pot bunga, dan ketiga, pengenalan model pengelolaan limbah organik berbasis Black Soldier Fly (BSF) atau Maggot,” ungkapnya.

Selain pengurus Partai, kegiatan tersebut juga diikuti ibu-ibu rumah tangga, Pengurus Karang taruna dan perwakilan milenial.

ADVERTISEMENT

“Karena pelatihan ini tujuannya untuk pengembangan, sehingga kita juga mengundang Karang Taruna Desa, ibu-ibu rumah tangga dan Milenial,” pungkas Malik. (byu)

ADVERTISEMENT