DPP Demokrat Tunjuk Irvan Majid Jabat Wakil Ketua DPRD Palopo

1288
Irvan Majid (tengah) bersama keluarga saat dilantik sebagai anggota DPRD Palopo periode 2019-2024 di gedung DPRD Palopo, Senin (2/9/2019) lalu.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menunjuk Irvan sebagai wakil ketua II DPRD Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Ya, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu memang berhak menduduki kursi unsur pimpinan sebagai peraih suara terbanyak ketiga di Palopo. Sementara kursi ketua milik partai Golkar yang telah menunjuk Nurhaenih dan wakil ketua I, Abdul Salam dari partai NasDem.

ADVERTISEMENT

Surat penunjukan Irvan sebagai wakil ketua II diteken oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen, Hincah Pandjaitan tanggal 9 September 2019 lalu.

Sekretaris DPC Demokrat Palopo, Basirun Daido saat dihubungi tak menampik jika DPP telah menunjuk Irvan. “Salinan SK juga sudah saya lihat via WhatsApp,” katanya Senin (23/9/2019).

ADVERTISEMENT

Basirun berharap, kader demokrat yang duduk di DPRD Palopo tetap bersama dan komitmen mengawal aspirasi masyarakat.

“Kader demokrat selalu siap, siapapun yang ditunjuk, harus tunduk pada perintah partai. Yang terpenting adalah, wakil rakyat dari partai demokrat bisa mengawal aspirasi,” harapnya.

Informasi dihimpun, penyerahan SK pimpinan DPRD se-Sulsel akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Demokrat juga telah menunjuk kadernya di daerah lain.

Seperti untuk wakil ketua DPRD Sulsel ialah Ni’matullah yang tak lain ketua DPD Demokrat Sulsel. Kemudian DPRD Makassar ialah Adi Rasyid, Bone, Andi Suaedi dan Parepare, Rahmat. (asm)

salinan SK penunjukan Irvan sebagai wakil ketua II DPRD Palopo.

ADVERTISEMENT