DPRD Sahkan RAPBD TA 2022, APBD Luwu Utara Disepakati Rp 1.281 Triliun

57
Rapat paripurna menyepakati APBD Luwu Utara 2022 sebesar Rp1.281 Triliun. (Foto : Prokopim Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — DPRD Luwu Utara menggelar Rapat Paripurna Pengesahan RAPBD TA 2022 menjadi APBD. Rapat paripurna menyepakati APBD Luwu Utara 2022 sebesar Rp1.281 Triliun. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Basir dan dihadiri Wakil Bupati Suaib Mansur.

Pengesahan RAPBD menjadi APBD ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama oleh Ketua DPRD, Basir, dan Wakil Bupati, Suaib Mansur, dan disaksikan para Anggota DPRD serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Agenda lain rapat paripurna adalah mendengarkan Laporan Banggar dan Pendapat Akhir Bupati Luwu Utara terkait Rancangan APBD TA 2022 menjadi APBD. Rapat paripurna digelar di gedung DPRD Luwu Utara, Selasa (30/11/2022), dan dipimpin Ketua DPRD Drs. Basir.

Dalam Pendapat Akhir Bupati Luwu Utara yang dibacakan Wakil Bupati Suaib Mansur, Pemda Luwu Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Luwu Utara, atas disahkannya Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 menjadi APBD.

“Semoga RAPBD Tahun Anggaran 2022 yang telah disetujui secara bersama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Luwu Utara,” kata Wakil Bupati Suaib Mansur. (hms)

ADVERTISEMENT