DPRD Palopo Bakal Reses Perdana Senin Depan

297

PALOPO — Jika tak ada aral melintang, 25 anggota DPRD Palopo akan memulai reses perdananya sejak dilantik, Senin, 2 September 2019 lalu.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Palopo, Amirullah Yuni, saat ditemui di ruang kerjanya, usai rapat Badan Musyawarah, Selasa siang (3/12).

Dikatakan Amirullah, “bahwa sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Palopo pagi tadi di ruang rapat Ketua DPRD Palopo, diputuskan bahwa reses akan dilakukan pada Senin pekan depan 9 Desember hingga Sabtu 14 Desember dan rapat paripurna hasil reses pada tanggal 17 Desember,” ucap Sekwan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid menyebut, reses ini baru bisa digelar setelah jadwal rapat masing-masing Alat Kelengkapan DPRD dalam dua pekan terakhir ini terbilang sangat padat.

Terakhir, DPRD Palopo mengesahkan Ranperda APBD 2020 pada 30 November 2019 lalu, sesuai batas akhir yang dipersyaratkan Kemendagri terkait penetapan rancangan anggaran masing-masing daerah.

Rapat Bamus diikuti oleh anggota Bamus diantaranya Abd Salam, Irvan Majid ST, Christina Lupita, H Zubir Zurahman, Budirani Ratu dan Sekwan DPRD Palopo dan beberapa stafnya. (Iys)