DPRD Palopo Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Bara

38
DPRD Palopo dapil II menggelar reses di Kantor Kecamtan Bara, Kota Palopo, Selasa (18/10/2022). Reses anggota DPRD Palopo dapil II itu sudah berlangsung selama dua hari. (Foto : Reski Rahmadani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPRD Palopo dapil II menggelar reses di Kantor Kecamtan Bara, Kota Palopo, Selasa (18/10/2022). Reses anggota DPRD Palopo dapil II itu sudah berlangsung selama dua hari.

Anggota DPRD Palopo yang mengukuti reses tersebut ialah Robert Arelius Rante, Zubir Surasman, Herawati Masdin, Efendi Sarapang, Aris Munandar, Dahri Suli, Muhammad Mahdi, Bogi Harto, dan Angga Bantu.

ADVERTISEMENT

Dalam reses kali ini setiap Kelurahan ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka mengeluarkan permasalahan dan kendala di kelurahan masing-masing.

Adapun yang menjadi pokok permasalahan di Kecamatan Bara khususnya tiap kelurahan yaitu realiasi jembatan serta Drainase. Hals itu disebabkan air sungai yang meluap menyebabkan kerusakan drainase.

ADVERTISEMENT

Aris mundandar menaggapi usulan dan keluhan masyarakat di Kecamatan Bara. Dirinya mengaku siap menyelesaikan permsalahan yang terjadi di setiap Kelurahan.

Dia juga mengatakan ingin mendahulukan apa yang menjadi skala perioritas masyarakat di dapil 2 untuk masuk di APBD pokok tahun 2023.

“Itu mengingat ada penyerahan ramperda APBD pokok pembahsan di tanggal 31. Kami berharap tentu akan melanjutkan upaya prioritas masyarakat,” kata Aris Munandar.

“Insya Allah, kami akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (eky)

ADVERTISEMENT