DPRD Parigi Moutong Apresiasi Penanganan Covid-19 di Luwu Utara

57
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–DPRD Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. mengapresiasi langkah-langkah penanganan yang dilakukan Satgas Covid-19 Luwu Utara. Hal ini disampaikan Kadis Kesehatan, Marhani Katma, usai menerima kunjungan DPRD Parigi Moutong, Kamis (14/1/2021).

Marhani mengatakan, DPRD Parigi Moutong memilih Luwu Utara sebagai lokus kegiatan karena langkah-langkah penanganan Covid-19 yang dilakukan Satgas Penanganan Covid berjalan dengan baik dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Kunjungan silaturahmi ini adalah yang kedua dari Kabupaten Parigi Moutong. Kita saling berbagi pengalaman, dan saling bertukar informasi, terkait langkah-langkah penanganan yang kita lakukan selama pandemi Covid-19 di Luwu Utara,” jelas Marhani.

“Setelah kita memberikan pemaparan terkait langkah-langkah yang kita lakukan, rupanya mereka mengapresiasi dan menjadikannya sebagai bahan masukan yang berharga dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Parigi Moutong,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Kunjungan kerja DPRD Parigi Moutong ke Luwu Utara dipimpin langsung Ketua DPRD bersama anggotanya. Ikut mendampingi Plt. Kadis Kesehatan, Sekretaris Agunawan, para Kepala Bidang, termasuk Juru Bicara Satgas Covid Luwu Utara, I Koman Krisna.

(LH)

ADVERTISEMENT