DPRD Rapat Paripurna Paslon Terpilih, Sejumlah Anggota Dewan tak Hadir

1020

PALOPO — DPRD Kota Palopo menggelar rapat paripurna penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo terpilih, Jumat (17/8/18) siang.

Sekwan, Amirullah Yuni membacakan hasil putusan KPU Palopo yang menetapakan pasangan HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso sebagai walikota dan wakil walikota periode 2018-2023. Rapat dipimpin Ketua DPRD, Harisal A Latief didampingi wakilnya, Islamuddin dan Hj Hasriani. Hadir juga Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung dan Sekretaris KPU, Mansur Jufri.

Rapat itu mengumumkan jumlah suara pasangan JUARA sebanyak 51.880 atau 60,42 persen suara sah. Juga mengumumkan masa jabatan walikota dan wakil sebelumnya yang berakhir pada 6 Juli lalu.

Pantauan Koranseruya.com, hanya beberapa anggota dewan yang hadir diantaranya, Budirani, Megawati, Dahri Suli, Steven Hamdani, Hj Idaria, Zubir Surasman, Alfri Jamil, Hendri Ghalib, Misbahuddin, Bakri Tahir, Hasriyanti, Budiman dan Hamka Pasau.

Sementara mereka yang tidak hadir adalah Marigallang, Abdul Jawad, Abdul Rauf Rahim, Herawati Masdin, Oktovianus, Angga Bantu, Herman Wahidin dan Azis Bustam (sakit). “Tanya ke mereka dong apa alasannya tidak hadir,” kata salah seorang pimpinan DPRD Palopo. (asm)