dr Utiasari Kembali Jabat Ketua TP-PKK

424
Suasana pelantikan Ketua TP-PKK Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Untuk periode kedua, dr Hj Utiasari Judas, kembali dilantik sebagai ketua TP PKK Kota Palopo dan Ketua Dekranasda Kota Palopo Periode 2018-2023.
Pelantikan tersebut dilakukan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin MFish, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Senin (29/10/18).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Liestiaty F Nurdin mengatakan, dirinya secara pribadi dan atas nama Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat atas pelantikan kepada dr Utiasari Judas. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Pj Walikota Palopo Hj Andi Tenri Anna, yang sudah mengabdi di Kota Palopo selama 9 bulan lamanya sebagai pelaksana tugas,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Ia juga menyampaikan, dirinya sangat senang melihat lansia Palopo sehat. Ia berpesan kepada lansia untuk selalu memeriksakan kesehatan dan senam 2x dalam sepekan secara gratis. “Tanpa PKK, pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu, dengan terlaksananya pelantikan ini, agar kegiatan PKK yang telah diprogramkan dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” ucapnya.

Ia menyebut, dirinya melihat tingkat kematian ibu melahirkan di kota Palopo termasuk rendah. Namun demikian, ia tetap mengimbau kepada PKK dan para kader Posyandu, untuk memperhatikan kesehatan ibu hamil yang ada, untuk mengajak mereka untuk memeriksakan kehamilannya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir berharap, agar PKK dapat bersinergi dengan program pemerintah Kota Palopo, sehingga dengan demikian upaya dalam mewujudkan program kesejahtraan masyarakat dapat berjalan secara intens, terencana dan berkelanjutan. “Kedepankan pula penguatan program pembinaan kerohanian sebagai bekal dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang religius. Tim Penggerak PKK harus mampu menjadi benteng dan alterntif pengguatan integritas dan morilitas masyarakat,” ucapnya. (asm)

ADVERTISEMENT