Drg Andi Murniati “Oppo” Pimpin PDGI Palopo Periode 2022-2025

197
Foto bersama Muscab PDGI Palopo.
ADVERTISEMENT

Palopo – Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Palopo yang membawahi Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu, Di Auditorium IAIN Palopo, Sabtu 23 Juli 2022 berjalan sukses.

Tercatat seratus sebelas peserta Persatuan Dokter Gigi, Palopo, Luwu dan Luwu Utara, mengikuti muscab tersebet

ADVERTISEMENT

Hasil Muscab telah terpilih PDGI drg. Andi Murniati, M.Kes “Oppo” atau melanjutkan kembali periode kepengurusan berikutnya secara aklamasi periode 2022-2025.

Ketua panitia penyelenggara, drg. Risky Nganro mengatakan, musyawarah cabang ini dihadiri anggota PDGI dari tiga wilayah Palopo, Luwu Utara dan Luwu. Berkolaborasi untuk penanganan Gigi dengan Profesional.

“Muscab ini merupakan tempat menyampaikan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2022. Pelaksanaan kegiatan ini juga dilaksanakan pemilihan ketua yang baru periode 2022-2025. Dan ada agenda tambahan yaitu seminar dan hands bedah mulut, oleh Ketua Pengurus Pusat Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) drg Andi Tajrin, M.Kes, Sp.BM. Serta agenda bakti sosial ke panti asuhan.” Jelasnya.

Wali Kota Judas Amir dalam penyampaiannya, menyatakan terima kasih dan penghargaan kepada PDGI yang tentu telah banyak berkiprah di Kota Palopo, semoga ke depan lebih baik lagi. Dan mengajak untuk mengambil makna sila ke tiga dari Pancasila.

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai sila ke tiga dari Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia, saya yakin dengan meemahami dari sila ke tiga itu, kita akan mengerti tujuannya, kita juga mesti banyak belajar pada orang-orang yang bijak dan punya ilmu pengetahuan, untuk kita terapkan dan kita kerjakan.” Jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq, S.Kep. Ns. M.Kes, dari Perguruan Tinggi, anggota PDGI dan tamu undangan lainnya. (Andri) 

ADVERTISEMENT