Dua Pimpinan Rumah Sakit Ini Salurkan Bantuannya Lewat Posko AKAS Peduli, Andi Sukma: Terima Kasih Banyak Bro!

253
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Nama Arsyad Kasmar dan Andi Sukma (AKAS) kian menjulang dan menuai simpati serta menjadi secercah harapan baru bagi Luwu Utara di masa akan datang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tidak saja cepat tanggap, responsif dan bekerja tanpa pamrih, duet maut itu juga jauh dari kesan pamer dan riya atas pengabdiannya bagi kampung halamannya yang kini porak poranda diterjang banjir bandang, ulah segelintir oknum yang merusak ekologi di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Sepak terjang inilah agaknya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa tokoh yang dalam kurun waktu hampir sepekan ini memberikan kepercayaannya dalam penyaluran bantuan yang diinisiasi oleh kelompok-kelompok masyarakat dan para tokoh.

Salah satu, atau juga salah duanya, datang dari DR dr Irwan Gunawan SpB (Onk) mewakili jajaran direksi RS Sandi Karsa yang juga anggota IDI Cabang Makassar, serta direktur At Medika Palopo dr Anton, yang Senin petang tadi (20/7) menyambangi Posko AKAS Peduli untuk menyalurkan bantuannya.

ADVERTISEMENT

“Kami serahkan bantuan berupa makanan, air mineral, alat pelindung diri (APD) serta obat-obatan,” ujar Irwan Gunawan yang akrab disapa dr. Igun bersama rekannya dr. Sulfikar A. Goesli MM, AAK didampingi dr Anton saat menyerahkan bantuan kepada Tim AKAS Peduli yang diterima langsung Andi Sukma.

Legislator Hanura yang menerima sumbangan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya dan berharap para penyumbang yang memercayakan donasinya mendapat balasan setimpal dan diberi rezeki melimpah atas kepedulian atas nasib warga Luwu Utara di 6 kecamatan yang terdampak banjir bandang.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Saya ucapkan terima kasih banyak bro atas bantuan ta, kami mewakili masyarakat Luwu Utara tak akan pernah lupa dengan budi baik saudara-saudara, semoga ini bernilai pahala dan mendapat balasan dari Allah Subhanawata’ala serta diluaskan rezeki ta semua,” Ketua Komisi II DPRD Lutra itu.

Sebelumnya, beberapa tokoh juga hadir memberikan support bagi warga Luwu Utara yang terdampak banjir bandang, diantaranya Rusda Mahmud, legislator di DPR RI asal Fraksi Demokrat yang Senin pagi tadi, sempat ikut menyerahkan bantuannya di Posko yang sama dan juga diterima langsung koleganya Andi Sukma yang bak “penjaga gawang” setiap hari bertugas menerima dan mendistribusikan bantuan dari para donatur. (iys)

ADVERTISEMENT