Dua Hari Hilang, Gadis Asal Cilalang Ditemukan Tewas Di Walmas, Kondisinya Mengenaskan

720
ADVERTISEMENT

PALOPO — Warga Kampung Baru, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu geger. Itu setelah ditemukannya sesosok mayat di tengah jalan, Selasa (13/02/2024) pagi. Kondisinya mengenaskan. Bagian wajah tampak terluka. Almarhum diduga dibuang oleh orang tak dikenal.

” Kondisinya sangat mengenaskan. Kemungkinan sengaja dibuang di kampung kami menggunakan mobil. Ada bekas-bekas ban mobil yang masih baru di sekitar mayat korban,” kata salah seorang warga. Saat ditemukan mayat dalam posisi tengkurap dengan Menegenakan baju berwarna abu-abu dan celana berwarna coklat.

ADVERTISEMENT

Diketahui, identitas mayat tersebut adalah Nurul Adelia, warga Cilallang, Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu. Sejak dua hari lalu, korban dicari keluarganya. Korban kehilangan kontak setelah pulang kursus di Belopa menggunakan angkutan umum. Korban merupakan alumni Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (MBS-FEBI) IAIN Palopo Tahun 2023.

Pihak keluarga dan kerabat korban mengatakan kuat dugaan jika korban dibunuh. Terlebih lokasi penemuan mayat korban yang berada di sekitaran persawahan yang mana cukup jauh dari pemukiman warga di Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu. Saat ini mayat korban telah di bawah ke RSUD Sawerigading Kota Palopo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

ADVERTISEMENT