Dua Kampus Ternama di Palopo Siap Jadi Tuan Rumah Muskerwil FL2MI se Sulawesi

1863

P‌ALOPO — Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) IAIN Palopo dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MAPERWA) Universitas Cokroaminoto Palopo UNCP, siap menyukseskan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah atau Muskerwil Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) di kota Palopo, yangmana kegiatan ini bakal dihelat oleh dua kampus termasyhur, yang ada di kota Palopo yakni IAIN dan UNCP.

Hal ini disampaikan Khaerullah, bagian humas event, yang mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antarsesama kelembagaan mahasiswa yang basicnya bergerak di wilayah legislatif mahasiswa.

“Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) aktif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat Indonesia dan aktif dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah agar
tepat sasaran,” kata Ellu sapaan akrabnya, Rabu (13/11).

Lanjutnya, ini guna menciptakan suatu kolaborasi lembaga legislatif mahasiswa yang tersusun, tertata, dan terstruktur. Dan alhamdulillah, tahun ini Kota Palopo menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Muskerwil. Dan kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut di kota Palopo, itu bisa menjadi spirit baru bagi kaum muda Millenial yang ada di kota Palopo khususnya dan kaum muda millenial pada umumnya, pungkas dia.

Kegiatan ini sendiri, akan digelar Kamis pekan depan, mulai 21 hingga 24 November 2019, dengan tema: arah bangsa dalam wawasan demokratif, tutup Ellu. (Iys)