Dua Kelompok Pemuda Saling Serang di Palopo, Satu Warga Kena Lemparan Batu

2190
Nurlaeli, korban lemparan batu. (Foto : Istimewa)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tawuran antar kelompok pemuda di Palopo kembali berulang. Aksi saling serang itu kini terjadi di Jalan Sungai Preman 2, Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Kamis (13/1/2022) dini hari.

Mereka saling serang dengan batu dan senjata tajam. Bahkan, Nurlaeli, 40 tahun salah seorang warga sekitar menjadi korban lemparan batu dari peristiwa itu.

Salah seorang warga, Hermanto Muis, 33 tahun menjelaskan, saat itu dirinya terlelap tidur. Namun, dia dikagetkan dengan lemparan batu yang mengenai atap warga.

Dia juga mendengar letusan senjata api rakitan atau biasa disebut papporo. “Kami kaget karena saat itu jam istirahat. Tiba-tiba kakak membangun saya katanya ada yang jadi korban lemparan batu,” ujar Hermanto Muis kepada Koran SeruYA.

ADVERTISEMENT

Beruntung, aparat kepolisian segera tiba di lokasi kejadian. Para pelaku yang melihat kedatangan polisi lalu kabur menyelamatkan diri.

“Setelah mendengar laporan, kami langsung menuju lokasi. Kami juga melakukan penyisiran di dua kubu bertikai ini,” jelas Kapolsek Wara Utara, Iptu Abdul Asiz. (liq)

ADVERTISEMENT