Pemerintah Umumkan Ada Dua Pasien Positif Corona di Sulawesi Selatan

1921
Juru bicara pemerintah soal penanganan Corona, Achmad Yurianto

PALOPO–Wabah virus Corona, sudah merambah wilayah Sulawesi Selatan. Hal itu, terungkap saat juru bicara pemerintah soal penanganan Corona Achmad Yurianto mengupdate jumlah pasien positif Corona di Indonesia, Kamis (19/3/2020).

Yurianto mengatakan jika saat ini, sudah ada 309 orang positif corona di Indonesia, dimana dua diantaranya berada di Sulawesi Selatan.

“Ada dua kasus baru di Sulsel,” katanya seperti dikutip dari Kumparan.

Hanya saja, dirinya tidak menyebutkan secara detail lokasi di Sulawesi Selatan yang menjadi tempat parawatan dua pasien tersebut.

Tidak hanya itu, Yurianto juga mengatakan jika di Sulawesi Tengah sudah ada 3 kasus baru corona.

“Satu di Provinsi Bali, tidak ada penambahan kasus. Di Bali ada satu orang. Banten, ada penambahan kasus sebanyak 10 orang jadi total 27 orang,” katanya

“DIY ditambah 2 orang, totla 5 orang. DKI Jakarta 52 orang, total 210 orang, Jabar tambah kasus 2 orang total 26 orang. Jawa Tengah 12 orang, Jawa Timur total kasus 9 orang,” sambung Yurianto seperti dikutip dari Kumparan.

“Kaltim 3 kasus, di Riau total 3 orang, Sulut tetap 1, Sumut menjadi 2, Sulteng 3 kasus baru, Sulsel 2 kasus baru, Lampung tetap 1, Riau jumlahnya 2. Total kasus 309 orang,” tukasnya. (*)