Dua Periode Menangkan SYL, Tokoh Masyarakat Kajang Janjikan Kemenangan NH

628
ADVERTISEMENT

BULUKUMBA — Kedatangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid disambut baik oleh warga Kajang, Kabupaten Bulukumba. Bahkan, berbagai lintas tokoh masyarakat turut hadir mendampingi pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

NH pun menghadiri silaturahmi di kediaman salah satu pengusaha besar Bulukumba, H. Baharuddin, Kelurahan Tana Jaya, Kecamatan Kajang, Selasa (19/6). Hadir pula di antaranya, tokoh masyarakat setempat, Syamsuddin Baba.

ADVERTISEMENT

Politisi senior Golkar ini mengungkapkan, momen serupa telah terjadi selama dua kali Pilgub Sulsel sebelumnya. Dua kali pula, lanjut dia, kesuksesan diraih dengan mengantarkan SYL menjadi gubernur selama dua periode.

“Kita dengan SYL bertemu dua kali di sini. Kita siap untuk mengulngi kesuksesan untuk yang ketiga kalinya,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Syamsuddin melanjutkan, perolehan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid II bahkan meraih suara cukup signifikan, khususnya di Kajang. Suara 67 persen berhasil disumbangkan yang turut berkontribusi dalam kemenangan Pilgub Sulsel pada 2013 lalu.

Lebih lanjut, ia menuturkan, pasangan NH-Aziz merupakan pilihan paling tepat untuk menjadi pelanjut kepemimpinan Sayang. Kata dia, duet nasionalis-religius hadir dengan mengusung sederet program pro rakyat.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Telah ada calon pemimpin untuk membawa perbaikan dari apa yang belum dicapai oleh pemerintahan sebelumnya. Beliau akan menuntaskan program-program, baik maslaha infrastruktur, jalanan, pendidikan, kesehatan demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, pasangan NH-Aziz memang begitu diinginkan oleh masyarakat Sulsel. Hal itu terpotret jelas melalui hasil survei teranyar oleh Indo Riset Konsultan. Pasangan berbaju kuning ini memiliki elektabilitas tertinggi dengan persentase sebesar 32,3 persen. (*)

ADVERTISEMENT