Dua Warung Makan Terbakar di Luwu, Pemilik Merugi Rp50 Juta

2631
Sebanyak 3 unit mobil dan 18 personil diturunkan Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Luwu untuk memadamkan api akibat dua warung makan terbakar di Desa Salu Paremang, kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu

BELOPA–Warga Desa Salu Paremang, kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel, sempat dibuat panik akibat dua warung makan di desa itu terbakar, sekitar pukul 11.20 Wita, Jum’at (3/1/2020).

Sebanyak 3 unit mobil dan 18 personil diturunkan Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Luwu untuk memadamkan api. Dibantu dengan warga setempat, akhirnya api baru dapat dipadamkan setelah 10 menit kemudian.

Akibat kebakaran itu, dua warung makan milik warga bernama Alex Manguntan, 49, dan Jamal hangus terbakar. APi hanya menyisakan puing-puing dari bangunan warung tersebut. Ditaksir total kerugian yang dialami kedua pemilik warung mencapai Rp50 juta rupiah.

Dilansir dari laman Facebook Dinas Kominfo Luwu, menurut salah seorang saksi mata, api mulai berkobar dari dapur milik Jamal yang meninggalkan rumahnya beberapa menit sebelum kejadian. Karena bahan bangunan warung yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar sehingga api cepat merembes ke bangunan lain dan akhirnya menghanguskan kedua warung itu. (andri)