Dukung dan Sukseskan KTT G20, Pegawai Lapas Palopo Ikuti Doa Bersama

33
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo Kemenkumham Sulsel melakukan doa bersama untuk mendukung serta menyukseskan KTT G-20. (Foto : Dok. Lapas Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo Kemenkumham Sulsel melakukan doa bersama untuk mendukung serta menyukseskan KTT G-20.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo dilaksanakan. Doa Bersama tersebut diikuti seluruh Petugas Lapas Palopo secara Daring.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini dihadiri Wakil Menteri Hukum, Pimti Ahli Madya Madya, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri dan Pimpinan Tinggi Utama.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo yang berpusat di Lt.18 Aula Oemar Seno.

ADVERTISEMENT

Ditjen Kekekayaan Intelektual (KI) Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menghimbau agar melalui kegiatan ini dapat menyatukan hati dan pikiran seraya memohon kepada Tuhan agar KTT G20 dapat berjalan sukses.

“Semoga menjelang tanggal 15-16 November 2022, pada saat pelaksanaan dan setelah konfrensi G20 di Indonesia dapat berjalan sukses, aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Di akhir penyampaiannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham berharap semoga seluruh bangsa Indonesia tetap sehat, sehingga dari Indonesia Dunia Pulih Bersama. (***)

ADVERTISEMENT