Dukung Program Pertamina, Wakil Bupati Luwu Utara Resmikan Pertashop Marobo

66
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meresmikan Pertashop di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (26/4/2022). (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur meresmikan Pertashop di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya, Suaib Mansur meminta pengelola Pertashop untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga keramahan lingkungan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Suaib juga menambahkan kehadiran Pertashop Pertamina tersebut menjadi simbol dukungan Pemerintah Daerah terhadap program Pertamina untuk menyediakan dan mendekatkan produk Pertamina berupa Pertamax ron 92 yang berkualitas ke Masyarakat.

“Diharapkan keberadaan Pertashop itu dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat serta pemenuhan BBM apa lagi ini menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

“Apalagi kita ketahui betul akhir-akhir ini banyak sekali kendaraan yang mengantri di Pertamina untuk mengisi BBM, sehingga hadirnya Pertashop ini bisa menunjang kebutuhan masyarakat terkait Bahan Bakar Minyak (BBM),” tutupnya.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Luwu Utara. (rls)

ADVERTISEMENT