Dukung War On Drugs, Eva Stevany Rataba Kunjungi BNNK Tana Toraja

124
Anggota DPR-RI, Eva Stevani Rataba saat mengunjungi BNNK Toraja. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

TORAJA – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja, Senin (7/3/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Eva Stevany Rataba diterima Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo.

Dalam kesempatan itu Legislator Perempuan Partai Nasdem ini menyempatkan meninjau ruangan kerja di kantor BNNK Tana Toraja.

Eva Rataba menyampaikan tujuan silahturahmi ini sebagai wujud dukungan kepada BNNK Tana Toraja dalam melaksanakan tugas memerangi penyalagunaan narkotika di Toraja.

ADVERTISEMENT

“Saya Eva Stevani Rataba Aggota DPR RI Mengajak Kita Semua Khususnya Masyarakat Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mewujudkan Toraja Bersinar Bersih Narkoba War On Drugs,” kata Eva Stevany Rataba.

Sementara Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo mengucapkan terima kasih kepada Eva Stevany Rataba dalam kunjungan silaturahmi ke tempat tugasnya di BNNK Tana Toraja.

“Saya selaku Kepala BNNK Tana Toraja sangat tersanjung mendapat kunjungan anggota DPR RI Ibu Eva ke BNNK Tana Toraja yang memberikan suppport dan dukungan moril terhadap program P4GN terkhusus dalam maraknya pengungkapan kasus – kasus narkoba oleh BNNK akhir – akhir ini,” ucap AKBP Natalya Dewi Tonglo.

Kepala BNNK Tana Toraja berharap hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Kami juga banyak diskusi tentang cara pandang menyiapkan generasi muda ke depan untuk membangun karakter generasi penerus untuk menciptakan Toraja bersinar (Bersih Narkoba),” lanjut Dewi Tonglo. (medcen ESR)

ADVERTISEMENT