Dukungan Mengalir Untuk Darwis Ismail, Dari Ketua PPP Hingga Ketua Ansor Palopo

335
ADVERTISEMENT

PALOPO — Darwis Ismail, mendapat dukungan dari beberapa Tokoh di Tana Luwu untuk maju sebagai calon anggota DPR-RI yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang.
Dukungan tersebut datang dari politisi senior Kota Palopo Haidir Basir, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palopo.

Tak hanya itu, Darwis Ismail juga mendapat dukungan dari beberapa tokoh pemuda yang mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Tanah Luwu untuk Darwis Ismail. Dimana tim relawan tersebut diketuai oleh Husain Mahmud, salah satu tokoh pemuda tana Luwu.

ADVERTISEMENT

Ketua Pemuda Ansor Palopo, Rezki Aziz juga ikut menyatakan sikap mendukung Darwis untuk bertarung di perhelatan pemilihan legislatif 2024, mewakili zona III Sulawesi Selatan.

Pernyataan itu mereka ungkapkan dihadapan Darwis Ismail, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kafe Paris Kota Palopo, Selasa 4 April 2023. Menanggapi hal tersebut, pria kelahiran Luwu, 02 Maret 1973 itu mengaku bersyukur karena dirinya banyak mendapat dukungan dari beberapa pihak di Luwu Raya.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah kita patut bersyukur banyak tokoh pemuda dan tokoh senior Tana Luwu yang memberikan dukungan,” kata Darwis. Darwis Ismail, merupakan pengusaha asal Luwu yang sukses di Jakarta.

Kini dirinya menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Darwis Ismail menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Hasanudin Fakultas Kelautan. Kemudian dirinya merantau ke Jakarta dan melanjutkan pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2000-2022, dengan penajaman di Strategi Manajemen Agribisnis. (rls/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT