Dukungan Untuk Efendi Sarapang Mulai Mengalir

819
Efendi Sarapang bersama keluarga di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bakal calon legislatif (bacaleg) muda potensial, Efendi Sarapang terus menuai simpati di tengah masyarakat. Pada Rabu (1/8/18) siang, ia menghadiri undangan sekaligus silaturrahmi dengan keluarga lingkungan Lotong, Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua.

BACA JUGA :Mahasiswa Unanda Palopo Ini Siap Berebut Kursi DPRD di Dapil 2

Sejumlah warga yang hadir mengaku siap membantu Efendi Sarapang merebut satu kursi di DPRD Palopo. Acara yang dikemas dengan penuh kekeluargaan itu berlangsung sederhana. Sesekali ada tawa dan canda diantara mereka. “Ini hanya acara silaturrahmi biasa, kebetulan keluarga juga bertekad untuk mendukung Efendi Sarapang menuju parlemen melalui partai NasDem dengan nomor urut 9,” kata salah seorang warga yang hadir, Fery.

BACA JUGA :Besok PAW Legislator Demokrat Luwu, Ini Penggantinya…

ADVERTISEMENT

Efendi yang melihat antusias masyarakat itu mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Ia mengaku, dukungan masyarakat khususnya keluarga yang ada di wilayah Lotong sangat berarti. “Dukungan ini menjadi motivasi bagi saya pribadi, insyaAllah saya tidak akan mengecewakan. Saya siap mengabdi untuk masyarakat,” kata pria yang masih tercatat sebagai mahasiswa Unanda Palopo itu. Efendi menambahkan, tim keluarga juga sudah terbentuk di setiap kelurahan yang masuk dalam dapil II Palopo yang meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua. (asm)

ADVERTISEMENT