Dukungan untuk Husler-Budiman Terus Mengalir dan Menguat

170
ADVERTISEMENT

WOTU — Sebagai representasi kawula muda, dukungan generasi milenial kepada pasangan Husler-Budiman terus mengalir dan siap memenangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sosok pasangan Husler-Budiman atau nomor urut 01, seolah-olah menjadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Terbukti pada Rabu malam kemarin (11/11) bertempat di Posko pemenangan Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, puluhan generasi Milenial hadir dalam kampanye menyapa desa dan menyatakan dukungan kepada kepada pasangan Husler-Budiman.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon nomor urut satu Husler-Budiman,” kata Ketua Milenial Desa Tarengge, Arief, Rabu (11/11/2020).

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan, bukan zamannya lagi anak muda khusus kalangan milenial acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik.

Menurut dia, perjuangan untuk mendukung Husler-Budiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur adalah upaya untuk ikut mewujudkan kabupaten yang berjuluk “Bumi Batara Guru” lebih maju dari segi pembangunan dan lain sebagainya.

“Banyak program pembangunan yang digagas oleh Husler-Budiman, dan program tersebut kami rasa sangat merakyat dan untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan daerah lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, calon Wakil Bupati Luwu Timur, nomor urut 01, Budiman Hakim didampingi oleh Alpian Alwi dan Rully Herawan dari Fraksi Hanura. (Rah)

ADVERTISEMENT