Dzikir Hingga Artis Andmesh Kamaleng Warnai Satu Tahun Pemerintahan Juara

1866

PALOPO — Dalam rangka memperingati satu tahun pemerintahan pasangan Walikota dan wakil Walikota Palopo Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara), Pemerintah Kota Palopo akan menggelar sejumla item kegiatan.

Diantaranya zikir bersama masyarakat Kota Palopo, Dialog, Do’a Bersama dan malam puncak apresiasi dan hiburan untuk seluruh masyarakat Kota Palopo.

Ketua Panitia peringatan satu tahun Pemerintahan Juara, Farid Kasim Judas mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud hadirnya pemerintahan yang solid, harmonis dan penuh kebersamaan.

“Kegiatan ini tentu sebagai wujud soliditas dan harmonisasi yang terus kita bangun dan tumbuhkan, dengan harapan Palopo kita bangun dgn kebersamaan,” kata FKJ-sapaan akrab Kepala BKPSDM Palopo ini.

Kegiatan zikir rencananya akan dilaksanakan pada 26 September 2019 di Masjid Agung Palopo. Kegiatan ini mengawali rangkaian kegiatan lain. Tanggal 26 September juga merupakan hari pelantikan Pasangan Juara pada tahun 2018 lalu. Acara zikir ini melibatkan seluruh stakeholder, para ulama dan dan masyarakat palopo. Usia zikir bersama, dihari yang sama juga akan dilakukan Do’a bersama dengan dipandu oleh seluruh perwakilan agama yang tergabung di Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) Kota Palopo.

Sementara kegiatan Dialog dilaksanakan dengan menggandeng DPD KNP Kota Palopo sebagai penanggungjawab kegiatan. Dialog ini akan berlangsung dua sesi dengan waktu yg tidak bersamaan.

“Acara puncak adalah malam apresiasi pemkot bersama TNI/Polri untuk seluruh masyarakat Kota Palopo, dengan mengadakan hiburan untuk masyarakat. Dan menghadirkan Guest star Andmesh Kamaleng. Acara ini berlangsung di lapangan pancasila 09 Oktober 2019” kata FKJ.

Ia menambahkan, alasan panitia menghadirkan Andmesh Kamaleng, selain banyak digandrungi masyarakat khususnya kaum millenial di Palopo, juga sebagai simbol romantisme, atas kecintaan terhadap Kota Palopo. Andmesh dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak koleksi lagu cint yan romantis. Diantaranya, cinta luar biasa, jangan rubah takdirku, dan cinta luar biasa serta lagu-lagu romantis lainnya.

“Ini inspirasi romantis penuh cinta dari FKJ untuk Kota Palopo tercinta,” tandasnya. (*)