e-Liput Lutra Beri Kemudahan Informasi

633
ADVERTISEMENT

LUTRA – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah kembali menghadirkan sebuah inovasi terbaru dalam bentuk liputan elektronik kegiatan Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Inovasi ini kemudian disebut e-Liput Lutra.

“e-Liput Lutra adalah singkatan dari elektronik liputan Luwu Utara yang menyajikan video hasil liputan kegiatan Pimpinan Daerah, dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati dan Sektretaris Daerah,” ujar inovator e-Liput, Saraswati, Selasa (2/10).

Maksud dan tujuan dihadirkannya e-Liput Lutra, kata Saraswati, adalah untuk memberikan kemudahan informasi setiap kegiatan Pimpinan Daerah yang nantinya dapat diakses di website resmi Pemda Luwu Utara.

Salah satu hal mendasar dihadirkannya e-Liput Lutra karena melihat penyebarluasan informasi yang sebelumnya hanya bisa dilihat di TV. e-Liput Lutra, kata Saras, sudah bisa diakses via website Pemda.

ADVERTISEMENT

“Semoga kehadiran e-Liput Lutra bisa memberikan informasi yang mudah diterima, cepat dan dapat diakses di mana saja,” pungkasnya. (hms/lh/liq)

ADVERTISEMENT