Elektabilitas Naik, Darwis Ismail Minta Tim Tidak Terlena

482
Darwis Ismail
ADVERTISEMENT
  1. PALOPO – Indikator Politik Indonesia baru-baru ini merilis hasil survey untuk calon anggota DPR-RI dapil III Sulsel. Hasilnya cukup mengejutkan. Nama-nama pendatang baru mampu bersaing dengan para inkumben.

Salah satunya Darwis Ismail. Caleg nomor urut satu di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil III Sulsel ini masuk dalam 10 besar jumlah elektabilitas tertinggi menurut hasil survei Indikator Politik Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Darwis Ismail mengimbau kepada timnya untuk tidak terlena dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Saya bersama tim pemenangan dan relawan akan lebih intens melakukan sosialisasi di masyarakat, agar lebih bisa meyakinkan mayarakat untuk menjadi wakil mereka nantinya di DPR RI dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” beber Darwis Ismail, saat di konfirmasi melalui sambungan telpon, Selasa (19/3/2019) pagi.

Survei tersebut dilakukan terhadap 1000 responden masing-masing wilayah di dapil III yang dilakukan pada 26 Februari-4 Maret 2019.

Dengan metode multistage random sampling Desa/kelurahan di tingkat Kecamatan dipilih dengan jumlah proporsional, dan dengan memiliki toleransi kesalahan (margin of error) sebesar ±3.2% pada tingkat kepercayaan 95 persen. (liq)

ADVERTISEMENT