Ely Niang, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Palopo

891
Ely Niang
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ely Niang bukan orang baru di pemilihan legislatif. Pada pileg 2014 lalu, ia juga ikut bertarung melalui partai golkar. Suaranya saat itu cukup signifikan.

Kini, pada pileg 17 April 2019 mendatang, Ely Niang kembali maju. Bukan partai golkar, tetapi Direktur Utama PT Fadly Farid Nusantara itu caleg di Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan 3 yang meliputi kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana. Ely Niang mengantongi nomor urut 2.

“Saya sudah beberapa kali mengikuti kontestasi pileg ini. Dulu suara saya seribu lebih. Saya tidak ingin mengulangi kekalahan dan sangat optimis bisa menjadi bagian dari rakyat dalam memperjuangkan aspirasi,” katanya kemarin.

“Pileg tahun ini akan menjadi pembuktian atas perjuangan kami. Khusus bagi saya, saya siap, komitmen, peduli dan amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk keluarga serta masyarakat luas, terutama dapil tiga Kota Palopo jika diamanahkan oleh masyarakat nantinya,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sekadar tambahan, Ely Niang menamatkan pendidikan SMA-nya di SMAN 1 Palopo pada tahun 1983. Setelah itu ia melanjutkan kulianya di perguruan tinggi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dan meraih gelar Sarjana Ekonomi pada tahun 1988. Istri Bahrun ini telah dikaruniai 2 orang anak. Kedua anaknya bekerja di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar dan Kantor Pelayanan Pajak(KPP) Pratama Majene. (jun)

ADVERTISEMENT