Empat Pimpinan Cabang IPM se Kota Palopo Dilantik

44
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Palopo melantik 4 pimpinan cabang (PC) IPM se-Kota Palopo bertempat di Rumah Jabatan (RUJAB) Wakil Walikota Palopo, Sabtu (20/03/2021).

Pelantikan ini mengangkat tema “Merawat regenerasi kepemimpinan, membangun peradaban masyarakat ilmu”, pada kesempatan itu pimpinan cabang yang dilantik diantaranya PC. IPM WARA SELATAN, PC. IPM WARA, PC. IPM WARA UTARA dan PC. IPM BARA.

ADVERTISEMENT

Muh. Syainal Nur selaku Ketua Umum PD IPM Kota Palopo dalam sambutannya berharap kepada para pimpinan amanah dalam kepemimpinannya.

“Kami berharap bahwa semua pimpinan yang dilantik ini tetap amanah dalam roda kepemimpinannya, yang tentunya akn mengantarkan saudara-saudara pada tingkat kepemimpinan yang lebih tinggi, tapi tentu kalian harus melewati prosesnya dengan amanah,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Ia juga menambahkan, “tentu tanggung jawab sebagai pimpinan cabang merupakan tanggungjawab yang besar, salah satunya adalah kaderisasi. Proses kaderisasi membuat IPM sampe hari ini tetap eksis dan kelangsungan organisasi khususnya kaderisasi sekarang ada di pundak pimpinan,” tutupnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wara Timur, ayahanda Bahrum dalam sambutannya memberikan amanah dan sekaligus membuka acara dengan resmi.

“Sebuah kesyukuran atas pelantikan ananda pimpinan cabang IPM, inilah yang kami tunggu-tunggu untuk bersama-sama berdakwah di tingkat kecamatan, semoga anda sekalian nantinya bersama pimpinan cabng muhammdiyah dapat bersinergi,” kuncinya.

Untuk diketahui, mereka yang dilantik adalah ketua PC IPM WARA SELATAN atas nama Ansar, Ketua PC. IPM WARA yakni Aldi, Ketua PC. IPM WARA UTARA atas nama Riski dan Juanda, selaku Ketua PC. IPM BARA.

(rls)

ADVERTISEMENT