Empat Tahun Menjanda, BCL Akan Dinikahi Duda Tiga Anak

98
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Bunga Citra lestari (BCL), penyanyi pop yang menjadi janda selama empat tahun, akhirnya bakal tak lagi kesepian. Setelah sempat ditaksir Ariel Noah kini BCL bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana. Semula, publik menjodohkan penyanyi Ariel Noah dengan BCL. Namun, hubungan kedua penyanyi papan atas itu, meski terlihat mesra dan romantis di panggung, BCL tak sangup membuka hatinya untuk Ariel.

Alasannya, jejak masa lalu Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari, menjadi kendala psikologis.Meskipun pesona Ariel Noah melebihi pesona Tiko Aryawardhana, pilihan hati BCL akhirnya kepada Tiko. Hubungan asmara janda satu anak ini mulai
terkuak pada saat merayakan ulang tahun ke 40 pada Maret 2023, lalu. Bahkan, BCL dikabarkan akan menikah dengan Tiko.

ADVERTISEMENT

Keduanya sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. BCL meminta surat numpang nikah di Bali. Pihak KUA Pasar Minggu, belum bisa
menjelaskan secara detail kapan pernikahan bekas istri almarhum Askraf Sinklair itu.

Lantas siapakah Tiko, duda anak tiga yang berhasil menyingkirkan Ariel Noah dan seorang jurnalis yang selama ini menaksir BCL? Tiko, ternyata memiliki profesi yang bertolak belakang dengan BCL. Meski belum lama pacaran, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana rupanya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tiko mempunyai nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana dan merupakan pemeluk agama Islam.

Tiko adalah seorang yang berprofesi di bidang perbankan. Ia juga merupakan lulusan Universitas Trisakti. Sosok pria yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Unge ini ternyata sudah berstatus duda. Tiko disebut berpisah dengan mantan istrinya pada tahun 2021 lalu karena perselisihan serta masalah nafkah. Diketahui Tiko juga telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya. (*)

ADVERTISEMENT