Enam Bulan Berlalu, Polres Luwu Kesulitan Ungkap Kematian Maria Kawa

851

LUWU – Kasus kematian Maria Kawa (65) warga Dusun Pintoe, Desa Buntu Babang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu masih menjadi misteri. Enam bulan sejak pembunuhan itu terjadi, Polres Luwu belum juga menangkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisyal Syam yang dihubungi melalui pesan whatsApp mengatakan masih mendalami kasus tersebut. Perwira tiga balok di pundak itu mengatakan belum menemukan petunjuk perihal identitas pelaku dari pembunuhan sadis itu.

“Kami masih mendalami, belum adanya petunjuk siapa pelaku pembunuhan tersebut. Itu pula yang membuat kami sedikit kewalahan dalam menuntaskan kasus ini,” kata AKP Faisal Syam, Rabu (28/08/2019).

“Hasil Labfor dari sidik jari dan DNA dari 3 saksi juga belum keluar. Dari hasil labfor itu kita akan mencocokkan dengan barang bukti yang telah ditemukan di lapangan,” jelasnya.

Diketahui, Maria Kawa (65) Warga Dusun Pintoe, Desa Buntu Babang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (19/02/2019) sore sekitar pukul 16.00 wita.

Korban ditemukan tergeletak di lantai samping pintu belakang. Korban pertama kali ditemukan oleh Wim Aristian dan Beklin, keluarganya. Saat kejadian di dalam rumah hanya korban dan cucunya berusia 3 tahun. (fit/liq)