Eva Resmikan ESR Community di Sukamaju Luwu Utara

71
ADVERTISEMENT

SUKAMAJU – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, melaukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa (2/3/2021).

Di Desa Salupao, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Eva Stevany Rataba menyempatkam diri mengunjungi lokasi bencana angin kencang yang melanda Desa Salupao, yang terjadi tanggal15 Februari 2021 lalu.

ADVERTISEMENT

Bencana angin puting beliung menerjang Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, hingga mengakibatkan sekitar 60 rumah rusak dan satu orang warga setempat dikabarkan meninggal dunia.

Dalam kunjungan ini Eva, menyempatkan berbincang dengan korban angin kencang dan memberikan doa dan dukungan bagi korban.

ADVERTISEMENT

“Saya berdoa kiranya warga yang menjadi korban bencana ini diberi kesabaran dan ketabahan. Dan melalui tim dan keluarga di Lamasi saya telah salurkan bantuan bagi korban bencana ini,” kata Eva Stevany Rataba.

Salah satu korban bencana ini, Risna Suleman Sulo (23), menyatakan terima kasih dan bersyukur atas bantuan dari Anggota DPR RI daerah pemilihan SulSel III.

“Puji Tuhan dan terima kasih buat ibu Eva atas bantuan dan supportnya kepada kami,” ungkap Risna Suleman Sulo.

Seusai memgunjungi Salupao, Eva Rataba bertemu dengan masyarakat dan pemuda di Dusun Malengko, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Dalam kesempatan ini Eva Rataba meresmikam komunitas ESR Community di Kecamatan Sukamaju. “Saya bersyukur bisa datang dan bertemu langsung dengan rekan-rekan ESR Community,” ucapnya.

Ketua ESR Sukamaju Raya, Arya Saputra (25), menyampaikan ESR Community Sukamaju Raya ini beranggotakan anak muda Sukamaju. “Kami siap mengawal dan mendukung ibu Eva dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya dari Sukamaju,” terang Arya Saputra.

Dikegiatan dengan rangkaian reses ini, Eva Rataba juga memberikan bantuan alat olahraga berupa bola volly dan Net untuk anak muda di Dusun Malengko ini. (Rilis)

ADVERTISEMENT