Evaluasi Kinerja, Wabup Lutim Hadiri RUPS Bank Sulselbar

107

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) Bank Sulselbar yang berlangsung tertutup. Rapat ini diadakan di Golden Lily A Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Rabu (04/09/2019).

Rapat itu dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Para Kepala Daerah Pemegang Saham pada PT. Bank Sulselbar serta para jajaran direksi PT. Bank Sulselbar.

Dalam RUPS LB tahun 2019, ada dua agenda penting yang dibahas, diantaranya adalah pemilihan calon Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar dan Evaluasi Kinerja Manajemen PT. Bank Sulselbar.

“Agenda rapat hari ini yakni pemilihan nama-nama calon yang menduduki jabatan sebagai Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar periode 2020-2024 dan dilanjutkan Rapat Evaluasi Kinerja Manajemen PT. Bank Sulselbar,” ujar Wakil Bupati sesaat sebelum rapat dimulai.

“Saya diberi Kuasa oleh Bupati Luwu Timur untuk menghadiri RUPS LB PT. Bank Sulselbar. Tentu sebagai salah satu pemegang saham terbesar kedua setelah Pemprov Sulsel, Pemkab Luwu Timur harus hadir. Termasuk juga seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat,” tambahnya.

Orang nomor dua di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ini juga berharap bahwa pergantian komisaris utama di PT. Bank Sulselbar dapat melahirkan terobosan dan inovasi baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Bank Sulselbar kedepan. (ikp/kominfo)