Evaluasi Lokus, Palopo Siap Sambut Tim Verifikator KKS Pusat

37
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua Forum Kota Sehat Palopo, dr Hj Utia Sari bersama Sekda Palopo Firmanza DP dan Kadis Kesehatan, Taufiq melaksanakan pertemuan dalam kegiatan verifikasi lapangan oleh Tim Verifikator KKS Pusat yang akan berlangsung pada 30 September hingga 1 Oktober 2021 mendatang. Pertemuan itu berlangsung di Ruang Pertemuan Ratona, Selasa (28/9/2021).

Firmanza DP mengatakan tim penilai akan berkunjung Ke kota Palopo kurang lebih dua hari di Palopo. “Dengan kedatanganya kita akan siapkan lokasi dan beberapa hari yang lalu, kita sudah melakukan rapat pertama, dan hari ini kita akan mengevaluasi lokus atau lokasi yang masuk dalam penilaian kota sehat,” kata Firmanzah.

ADVERTISEMENT

“Kita coba mengevaluasi kembali, dan mudah-mudahan kita sudah siap semuanya. Ada beberapa rundown atau jadwal yang akan dikunjungi oleh tim,” sambungnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan mengatakan, tim harus kroscek satu persatu dari persiapan verifikasi lapangan terkait dengan lomba peniliaian kota sehat. Hal itu dilakukan agar saat Tim Verifikator KKS Pusat tiba, semua sudah sesuai dengan harapan.

Kita akan cek lokus yang akan dikunjungi. Mulai tanggal 29 kita akan jemput tim verifikasi nasional,” katanya. Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah yang menjadi lokus Kunjungan serta Kepala Puskesmas Se-Kota Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT