Evaluasi Vaksinasi di Palopo, Lurah dan Camat Diminta Sosialisasi Jelang HUT RI

43
Pemerintah Kota Palopo mengelar rapat evaluasi Vaksinasi Covid-19 dan pelaksanaan gebyar vaksin merdeka. Kegiatan itu berlangsung di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (11/8/2022). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo mengelar rapat evaluasi Vaksinasi Covid-19 dan pelaksanaan gebyar vaksin merdeka. Kegiatan itu berlangsung di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Kamis (11/8/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir beserta unsur Forkopimda Kota Palopo. Hadir juga para Lurah dan Camat serta kepala sekolah se-kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Selain melakukan rapat evaluasi, berlangsung juga vaksinasi Covid-19 baik dosis satu, dua dan tiga bagi yang belum melakukan vaksin. Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf ikut melakukan vaksinasi tahap tiga.

Dalam sambutannya Walikota Palopo mengatakan, dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia, Jajaran Pemerintahan Kota Palopo wajib melakukan vaksinasi serta turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk vaksin. Hal ini berlaku juga bagi Luran dan Camat.

“Kita jadikan Palopo ini sebagai Kota sehat. Jadi seluruh jajaran pemerintah harus wajib melakukan vaksinasi baik vaksin dosis pertama maupun terakhir,” kata Judas Amir.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf memberikan apresiasi atas ketegasan walikota dalam rangka menjaga kota Palopo sebagai kota Sehat.

“Kami di polres Palopo bagi masyarakat yang ingin mengurus SIM atau apapun itu harus mengikuti vaksin pertama maupun kedua apa lagi ketiga demi menjaga kenyamanan. Kota Palopo ini sebenarnya kecil tidak seperti kota yang lain besar jadi kami mengajak ayo kita sama-sama menjaga kesehatan serta kenyamanan di kota Palopo ini,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT