Evi Masamba Tak Masalahkan Tidak Diundang Nikahan Lesti Kejora, Aty Kodong Luapkan Kekecewaan

254
Evi Masamba
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Pedangdut asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Evi Masamba ‘menyemprot’ rekannya sesama pedangdut asal Sulsel, Aty Kodong.

Evi Masamba kesal membaca luapan kekesalan Aty Kodong yang tidak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Aty Kodong menyebut jika Lesti melupakan dirinya.

Nah, sindiran Aty Kodong tersebut ditanggapi Evi Masamba. Dia menyebut Aty kepanasan melihat pernikahan mewah Lesti.

ADVERTISEMENT

“Definisi bahagia pasti ada aja yang nyinyir-nyinyirin. Dede yang menikah, dia yang kepanasan. Menyinyir jadi si Kodong,” ucap Evi dalam video yang diunggah akun IG @lambeh_turrah. Malah, Evi Masamba menambahkan,”Sepertinya nyaingi pansos.”

Evi Masamba yang juga akranb dan mengenal Lesti juga tidak diundang. Evi Masamba mengaku memahami hal itu lantaran saat ini masih PPKM.

“Kan lagi PPKM, otomatis kan dibatasin dong tamunya. Tidak saja yang di Jakarta, apalagi dari luar kota. Dari Jakarta aja yang dikenal dibatesin,” pungkasnya.

Evi pun meminta para penggemar Lesti tidak menggubris sindiran Aty Kodong.

“Kenapa sih harus baper gara-gara tidak diundang? Mestikah seperti itukah engkau? Suka aneh. Itu toh semakin digubris, semakin na bikin-bikin. Lebih baik tak usah digubris, untuk Leslar di manapun engkau berada jangan digubris itulah. Dan lagi julidin dede, tidak jelas,” pinta Evi.

Diketahui, Aty Kodong protes usai tidak diundang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlangsung pada Kamis (19/8/2021) lalu.

Video yang menunjukkan Aty Kodong menyindir Lesti Kejora saat melakukan live viral di media sosial. Runner-up D’Academy itu menyebut teman seperjuangannya itu harusnya melakukan basa-basi, meski tak bisa mengundangnya.

“Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta,” ujar Aty Kodong dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Sabtu (21/8).

Lebih jauh, Aty Kodong menyebut Lesti Kejora harusnya mengundang beberapa perwakilan dari teman seperjuangannya di Dangdut Academy.

Bukan cuma menyindir lewat live, Aty Kodong rupanya juga membuat unggahan berisi rasa kekecewaannya tidak mendapatkan undangan pernikahan Lesti Kejora. Ia menganggap dirinya kini seolah terlupakan.

“Jujur kecewa banget yach, kalaupun kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun cuma basa-basi, cukup sekian dan terima kasih teman,” tulis Aty Kodong dalam postingannya. (***)

ADVERTISEMENT