Fadriaty AS Janji Perjuangkan Komputer untuk Sekolah di Luwu

561
Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS saat memantau UNBK di Luwu
Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS saat memantau UNBK di Luwu

BELOPA — Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS, memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), di beberapa SMA dan SMK di Kabupaten Luwu, Senin lalu. Di sejumlah sekolah legislator Partai Demokrat Sulsel ini melihat UNBK dilaksanakan beberapa sesi. Pihak sekolah beralasan mereka menerapkan sistem itu karena kekurangan fasilitas komputer.

Makanya, Enceng, begitu akrab disapa, pada kesempatan tersebut berjanji akan memperjuangkan pengadaan komputer. ” Supaya anak-anak kita lebih fokus mengikuti ujian. Saya berjanji akan memperjuangkan pengadaan komputer di sekolah,” katanya. Selain itu, Enceng juga melihat sejumlah sekolah di Luwu belum memiliki pagar sekolah.

” Aspirasi sejumlah kepala sekolah agar sekolahnya dipagar. Insya Allah, aspirasi ini akan saya sampaikan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel,” katanya. Pada pileg 2019 ini, Fadriaty AS kembali bertarung di pemilihan legislatif. Caleg Nomor urut I Partai Demokrat Dapil XI Sulsel ini mengakui persaingan untuk meraih kursi di DPRD Sulsel tahun ini makin berat.

Hanya saja, dia optimis bisa mempertahankan kursinya. Menurutnya, masyarakat sudah pintar menilai mana caleg yang bisa memperjuangkan aspirasinya di parlemen. Rabu (03/04/2019) hari ini, Fariaty bersama tim suksesnya, menggelar silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur . (adn)