Fadriaty AS Yakin Amankan Kursi Demokrat DPRD Provinsi

2522
Anggota DPRD Sulsel , Fadriaty AS
Anggota DPRD Sulsel , Fadriaty AS

BELOPA — Caleg incumbent Partai Demokrat Sulsel, Fadriaty AS, optimis mengunci satu kursi DPRD Provinsi Sulsel untuk periode 2019-2024. Optimisme tersebut disampaikan setelah melihat hasil perhitungan C1 yang dikumpulkan timnya. ” Saya yakin meraih suara tertinggi internal Partai Demokrat. Insya Allah,” katanya, Selasa (23/04/2019).

Sebagai perbandingan, Enceng mengungkapkan, khusus untuk wilayah Luwu bagian selatan saja suaranya sudah menembus angka 10-an ribu. Itu belum termasuk daerah lainnya seperti Palopo, Walmas, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Di Luwu Utara dan Luwu Timur kata Enceng suaranya juga merata. Ia menggunakan jaringan keluarga dan tim pemenangan di daerah tersebut. Sementara di Walmas dan Palopo, ia mengaku tak ragu karena sudah dikenal oleh masyarakat. ” Saya sudah instruksikan kepada seluruh tim untuk mengawal CI hingga perhitungan di KPU. Amanah masyarakat harus dijaga,” katanya.

Di Demokrat, Enceng bersaing dengan sejumlah figur yang ikut bertarung. Antara lain mantan calon Walikota Palopo, Haidir Basir, anggota DPRD Luwu Timur, Herdinang, Ketua Demokrat Lutra, Ansar Akib, pengusaha asal Kalimantan, HR Ridwan dan lainnya. (adn)