Family Gathering PPNI Peringati HUT ke-48 : Refreshing dan Perkuat Persaudaraan

229
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo menggelar Family Gathering di Pantai Labombo, Minggu (27/3/2022). (Dok. PPNI Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo menggelar Family Gathering di Pantai Labombo, Minggu (27/3/2022). Kegiatan ini untuk memperingati HUT PPNI ke-48.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ). Dalam Family Gatering ini beragam kegiatan dilakukan. Kegiatan itu ialah senam bersama, games dan aneka lomba.

ADVERTISEMENT

Ketua PPNI Kota Palopo, Taufiq mengatakan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar tenaga kesehatan di Kota Palopo.

“Kegiatan ini juga sebagai refreshing para perawat. Sengaja kami buat kegiatan ini selain refreshing dan silaturahmi, juga sebagai bentuk untuk memperkuat persaudaraan antar tenaga kesehatan,” ungkap Taufiq.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan in begitu spesial karena dihadiri Kepala BKPSDM Kota Palopo. Beliau adalah mitra PPNI,” sambungnya.

Taufiq berharap, PPNI semakin mampu melihat kekurangan sehingga dapat melakukan perbaikan. “Ini semua demi terwujudnya profesi yang lebih profesional di masa mendatang,” harapnya. (liq)

ADVERTISEMENT