VIDEO NEWS! Farid Kasim Judas Gelorakan ‘Jumat Peduli Persaudaraan’, Ini Target dan Sasarannya

372
Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) menyerahkan bantuan bedah rumah melalui program Jumat Peduli Persaudaraan kepada salah seorang warga Kelurahan Ponjalae, bersama FKJ Brothers Community.
ADVERTISEMENT

 

 

 

 

PALOPO–Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengajak masyarakat Kota Palopo untuk mendukung gerakan Jumat Peduli Persaudaraan. Program kemanusiaan ini bertujuan membantu warga kota ‘Idaman’ yang kurang mampu, yang sasarannya untuk memperbaiki rumah warga yang tidak mendapatkan bantuan bedah rumah.

“Program Jumat Peduli Persaudaraan ini, sangat bermanfaat karena membantu warga kita yang kurang mampu dan butuh perhatian. Kita bantu warga yang kurang mampu dan butuh bantuan perbaikan rumah, melalui program Jumat Peduli Persaudaraan,” ujar FKJ disela-sela kunjungannya ke Kelurahan PonjalaE, Kota Palopo, Jumat (3/4/2020).

ADVERTISEMENT

Kunjungan FKJ bersama Komunitas FKJ Brothers Community dan sejumlah staf BKPSDM Kota Palopo, dan Lurah Ponjalae untuk menyalurkan bantuan perbaikan rumah kepada salah seorang warga Kelurahan Ponjalae, bernama Rusdin.

“Untuk program Jumat Peduli Persaudaraan di Kelurahan Ponjalae, kita menyalurkan bantuan kepada Pak Rusdin untuk perbaikan rumahnya. Bantuan ini adalah donasi yang dikumpulkan Lurah Ponjalae dari berbagai pihak,” kata FKJ.

ADVERTISEMENT

Dengan gerakan Jumat Peduli Persaudaraan, FKJ berharap lurah lainnya di Kota Palopo termotivasi untuk ikut menggiatkan program tersebut, karena di sekitar lingkungan tempat tinggal masih ada sanak keluarga dan kerabat yang butuh bantuan.

“Terutama warga kurang mampu yang belum masuk dan tersentuh bantuan bedah rumah. Kita sukseskan program ini untuk saling berbagi. Mari kita saling bahu membahu untuk saling membantu,” ujar FKJ. (anggi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT