FGD Bahas Sitkamtibmas Jelang Pilkades di Pojok Pintar Malbar

493
Suasana FGD di Pojok Pintar Kantor Camat Malbar, Jumat (28/9/2018). Pertemuan ini membahas sitkamtibmas jelang Pilkades Serentak 3 Oktober 2018 mendatang.
ADVERTISEMENT

Malangke Barat — Polsek Malangke Barat bersama Pemerintah Kecamatan Malangke Barat menggelar acara Focus Group Discution (FGD), Jumat (28/9), di Pojok Pintar Kantor Camat Malangke Barat Dusun Amassangan Desa Pao.

Hadir dalam FGD ini, Kapolsek Malbar beserta jajarannya, Camat Malbar Sulpiadi dan jajarannya, Danramil 1403-10 Malangke Kapten Inf Yonathan beserta jajaran, Ketua Tim Inovasi Desa Safrillah. SH, serta 13 Kades se-Kecamatan Malangke Barat.

“Selain membahas pembangunan fisik dan nonfisik, FGD ini juga membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilalayah hukum Malbar secara umum, utamanya menjelang Pilkades Serentak 3 Oktober mendatang,” ujar Camat Sulpiadi.

Selain itu, kata Sulpiadi, juga membahas tentang langkah-langkah antisipasi guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Kita juga bahas operasi cipkon miras dan penyalahgunaan narkoba, patroli terpadu, sispam pilkades, dan inovasi desa,” pungkasnya. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT