Final Piala Dunia Bawa Duka, Fans Prancis Tikam Fans Argentina Saat Konvoi

154
Fans Prancis menikam Fans Argentina saat konvoi di Manado. (Foto : Ist)
ADVERTISEMENT

MANADO — Seluruh fans Argentina merayakan kemenangan mereka atas Prancis di Final Piala Dunia 2022. Namun, hal itu tidak dirasakan salah satu fans Argentina asal Manado, Sulawesi Utara.

Pasalnya, remaja 17 tahun bernama Jesen Buluran Warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan 3, Kota Manado, harus meregang nyawa, Senin (19/12/2022) dinihari sekira pukul 02.30 WITA, di Jalan Boulevard Dua, Kelurahan Sindulang 2, Kecamatan Tuminting.

ADVERTISEMENT

Dia ditikam salah saeorang fans Prancis yang emosi melihat konvoi kemenangan korban bersama rekan-rekannya.

Informasi yang dihimpun, korban yang saat itu tengah konvoi di Jalan Boulevard Dua, melewati pelaku yang berinisial ET alias Aso (36). Saat itu, warga Sindulang 2, Kecamatan Tuminting sedang berdiri di tepi jalan memakai jersey Prancis.

ADVERTISEMENT

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan tidak memakai baju menggeber gas motor hingga membuat pelaku merasa terganggu. Pelaku kemudian mengadang motor korban dan langsung mencabut badik jenis besi putih yang diselipkan di pinggang lalu menikam korban di bagian dada.

Melihat korban sudah jatuh bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri. Kini Pelaku berhasil diamankan oleh Tim Resmob Polresta Manado. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT